Minggu, 25 September 2011

hello...

Kalau nanti ketika mencari, kamu menemukan aku, 
panggil ya..

Mungkin aku sedang duduk merajut fantasi atau sedang berlari bersama mimpi.
Mungkin aku sedang sibuk menulis ditemani secangkir kopi,
Sedang mengernyitkan dahi asik brainstorm sendiri.
Tapi berjanjilah untuk memanggilku.

Mungkin aku sedang berbaring menatap bintang,
sambil sesekali tertawa geli mendengar bunyi perutku yang kelaparan.
Atau mungkin aku sedang mencerna ilustrasi di angkasa,
apakah anjing atau naga yang sedang digambar awan?
Atau bisa jadi aku sedang hanyut mengingat impian
seiring mata mengikuti gerak pesawat yang melintas terbang,
Tetaplah menyapa, memanggil aku

Jika saat itu aku sedang kuyub kehujanan, atau belepotan bermain tanah,
Atau sedang menyeka air mata, termangu lalu mengumpat tak ramah,
Bahkan kalau aku tak menyadari hadirnya kamu,
Beranilah tetap memanggil, jangan jadi berlalu.

Karena kamu dan aku kelak punya sesuatu.
Dan saat kita bertemu, kita pasti 'tahu' 
Kamulah jalan pulang ke 'rumah' yang aku tunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar